Audiensi dengan Gubernur

Padang, 14 Februari 2017

Kepala Kantor Wilayah beserta para Kepala Divisi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kota Padang melakukan kunjungan ke Kantor Gubernur Sumatera Barat dalam rangka audiensi Kakanwil, pertemuan yang disambut oleh Bapak Gubernur Irwan Prayitno tersebut berlangsung hangat dan santai.

Pada kesempatan itu bersama Gubernur, Kakanwil membahas tentang kondisi terkini Lembaga Pemasyarakatan dan Kantor Imigrasi yang ada di Propinsi Sumatra Barat. Over kapasitas yang ada di Lembaga Pemasyarakatan masih menjadi topik utama yang dibahas, kehadiran Rumah Tahanan Negara Padang di Air Dingin belum mampu dimaksimalkan untuk menampung kelebihan narapidana yang ada di Kota Padang.

Belum terakomodirnya dengan baik kondisi kantor Imigrasi seperti fasilitas ruang antrian, pelayanan yang belum maskimal juga menjadi poin penting yang harus diperhatian bersama.

Disela-sela pertemuan tersebut Bapak Gubernur juga menyampaikan keinginannya untuk mendaftarkan hak cipta atas buku karyanya berjudul Pantun Spontan ala Irwan Prayitno (AR/Humas).

IMG 4940  IMG 4937

IMG 4944  IMG 4931

IMG 4934  IMG 4942

IMG 4947  IMG 4955

 


Cetak   E-mail