SAFARI RAMADHAN DI LP KLAS IIB PARIAMAN

SAFARI RAMADHAN DI LP KLAS IIB PARIAMAN

DSC 0550

Humas Kanwil 01/07 : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, beserta rombongan melakukan Safari Ramadhan ke Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Pariaman.

Kepala Pemasyarakatan Klas IIB Pariaman Asman Tajung, S.H.M.H Menyambut Kedatangan Rombongan Safari Ramadhan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Drs. PURWADI UTOMO, Bc.IP.,SH dan Drs. HARTONO M, Bc.I.P., M.H. selaku Kepala Divisi Pemasyarakatan serta rombongan.

Kepala Kantor Wilayah Drs. PURWADI UTOMO, Bc.IP.,SH sekitar pukul 21.15 Wibmemberikan arahan dan nasehat 01 Juli 2014, kepada Warga Binaan penghuni Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Pariaman, Dalam melaksanakan ibadah puasa ummat Islam selain dididik untuk menahan diri dari Makan, minum,ibadah puasa juga membentuk jiwa dan membina bathin kepada kesucian dan kemuliaan yang pada hakekatnya untuk mendapatkan amal lahiriah dan sikap mental yang terpuji.

Diharapkan dibulan Ramadhan ini ummat Islam khusus penghuni Lembaga Pemasyarakatan klas IIB Pariaman ini agar lebih memantapkan kehidupan beragama dengan memelihara hubungan vertikal kepada Allah SWT dengan selain melaksanakan shalat lima waktu juga shalat tarwih dan menjaga hubungan horisontal yang baik dengan sesama manusia utamanya dalam membina kerukunan dan kerjasama yang didasari semangat saling harga-menghargai dan hormat-menghormati antara sesame ummat.

 

Dan di bulan Suci Ramadhan ini saya ingatkan kepada segenap karyawan/ti Lapas Klas IIB Pariaman dan Rutan Padang Panjang agar senantiasa lebih meningkatkan kualitas iman dan taqwa dengan melakukan kegiatan amal saleh dengan menjalankan ajaran agama Islam.: Padang, 02/07/14.(Fitra Islam)

 

DSC 0559

 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Drs. PURWADI UTOMO, Bc.IP.,SH saat mendengarkan ceramah ramadhan

 

DSC 0562

 

Kepala Pemasyarakatan Klas IIB Pariaman Asman Tajung, S.H.M.H saat memberikan kata sambutan saat kedatangan tim safari ramadhan

 

DSC 0582

 

 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Drs. PURWADI UTOMO, Bc.IP.,SH saat memberikan arahan pada jemaah serta Warga Binaan ketika safari Ramadhan

 

DSC 0565

Jemaah masjid Lembaga Pemasyarakatan saat mendengarkan chatib memberikan ceramah Ramadhan

 

 

 

 

 

 

 

 

Cetak