Lapas Kelas III Suliki Raih Penghargaan Tingkat Kepatuhan Pengelolaan Anggaran dari KPPN Bukittinggi

Lapas Kelas III Suliki Raih Penghargaan Tingkat Kepatuhan Pengelolaan Anggaran dari KPPN Bukittinggi

 

1

Lima Puluh Kota - Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar kembali berbangga atas prestasi salah satu UPT Pemasyarakatannya yang berhasil menerima penghargaan dibidang pengelolaan anggaran, yakni Lapas Kelas III Suliki yang mendapatkan Prestasi Peringkat II dalam Penilaian Satker atas Tingkat Kepatuhan Pengelolaan Anggaran Periode Semester 1 Tahun 2021 oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)  Bukittinggi. Penghargaan ini diberikan pada Rabu (1/9).

Kakanwil Kemenkumham Sumbar, R. Andika Dwi Prasetya memberikan apresiasi terhadap Lapas Kelas III Suliki yang telah memiliki komitmen dalam memberikan kinerja dan layanan terbaik. Kakanwil juga menghimbau jajaran pegawai Lapas Kelas III Suliki maupun seluruh pegawai pada UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian di Sumatera Barat untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pengabdian yang terbaik.

“Budaya berprestasi Satuan Kerja Pemasyarakatan dan Keimigrasian di Sumatera Barat harus terus ditingkatkan, seluruh jajaran pegawai harus mampu menjaga kualitas layanan pada masyarakat, mutu kinerja yang baik dan akses informasi yang terbuka pada masyarakat”, ujar Kakanwil. (Humas Kemenkumham Sumbar)

 

2

3

4

Cetak