Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Publikasi & Galeri

Pengumuman

Pencarian Data

 Padang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI melaksanakan Upacara Pencanangan Pekan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2018 dan Gerakan Disiplin Aparatur Sipil Negara pada Rabu, 3 Oktober 2018.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara Kanwil Kemenkumham Sumbar ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara Divisi Administrasi Bapak Susilo Purwanto, diikuti oleh para Kepala Divisi, Ka.UPT dan seluruh jajaran Kantor Wilayah.

Dalam Sambutannya Inspektur Uapacara membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang menekankan bahwa makna dari peringatan adalah sebagai penanda. peringatan hari Dharma Kharydhika ini adalah salah satu indikator dari sudut pandang waktu. Waktu dimana seluruh jajaran Kemenerian Hukum dan HAM harus saling instropeksi diri, waktu bagi kita untuk merenung, apakah yang kita kerjakan selama ini sudah memberikan kontribusi pada pembangunan secara nasional.

Dalam rangkaian upacara tersebut juga dilaksanakan berdoa bersama, mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, khususnya Saudar kita di Nusa Tenggara Barat dan Sulawesi Tengah, dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama Gerakan Disiplin Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan HAM RI, Pembacaan Deklarasi dan penyematan pita kepada Tim Pengawas dan Pengendalian Gerakan Disiplin Aparatur Sipil Negara. serta pelepasan balon ke udara sebagai tanda dibukanya secara resmi pekan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2018.

Tema perinagtan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2018 secara nasional dalah "SINERGI KERJA - KAMI PASTI", adapun maskot HDKD tahun 2018 adalah TUPAI dengan filosopi tupai adalah hewan yanmg cerdas, lincah, tangguh dan panyang menyerah.

Dalam pekan HDKD Tahun 2018 ditingkat Wilayah dilakun beragam kegiatan antara lain : olah raga, Upacara HDKT tahun 2018 dan tasyakuran.

 

IMG 6975 FILEminimizer

IMG 6971 FILEminimizer

IMG 6975 FILEminimizer

IMG 6975 FILEminimizer

IMG 6975 FILEminimizer

1