Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Majelis Pengawas dan Notaris di Sumatera Barat 

 

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah

Majelis Pengawas dan Notaris di Sumatera Barat 

1

 

PADANG -  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat, Suharman, yang didampingi para Kepala Divisi, Kepala Bagian Umum dan Kepala Bidang Hukum, memimpin acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Majelis Pengawas dan Notaris di Wilayah Provinsi Sumatera Barat pada Senin (16/03).

 

Acara ini dihadiri oleh Kepala Bagian Umum dan Kepala Bidang Pelayanan Hukum sebagai Saksi,  dan Kepala Bidang Hukum. Acara yang bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar ini melantik 11 Notaris dan 1 Majelis Pengawas Daerah yang memiliki wilayah jabatan di Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat menyampaikan kepada Notaris untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Beliau mengingatkan dalam sambutannya bahwa Notaris diwajibkan menanyakan dan selanjutnya melaporkan pemilik manfaat dari setiap permohonan Badan Hukum, guna mendorong upaya pemerintah dalam rangka menjaga stabilitas dan integritas sistem perekonomian negara.

Terakhir, Kakanwil memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Notaris yang dilantik pada hari ini. (Humas Kemenkumham Sumbar) 

1

1

1

3

1

1

 

 


Cetak   E-mail