Kunjungan kerja Kakanwil ke Bandara Internasional Minangkabau

 

Kunjungan kerja Kakanwil ke Bandara Internasional Minangkabau

1

PADANG - Kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat, Suharman, yang didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Kantor Imigrasi ke Bandara Internasional Minangkabau pada hari Kamis (19/03).

Kakanwil bersama dengan Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, dan didampingi oleh Kepala Otoritas Bandara melakukan pengecekan lalu lintas keberangkatan dan kedatangan penerbangan yang ada, memantau dan memonitor penerbangan pada hari itu serta melakukan pengecekan terhadap alat pengukur suhu badan (thermalscanner) baik terhadap penumpang pesawat yang akan berangkat maupun penumpang yang tiba di Bandara Internasional Minangkabau yang dilakukan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP).

Kakanwil melakukan pertemuan juga dengan Kepala Penerbangan Air Asia, Dedy Atmaja, untuk mengetahui jadwal penerbangan pesawat Air Asia baik dari maupun ke BIM.

Kunjungan kerja Kakanwil ke Bandara Internasional Minangkabau ini bekerja sama dengan pihak Angkasa Pura, Pemerintah Daerah Kota Padang dan Kementerian Kesehatan guna memonitoring Pencegahan dan Penanganan Covid-19.

Selanjutnya, Kakanwil melakukan monitoring ke Rupbasan, Bapas dan Lapas Padang guna memberikan sosialisasi dan edukasi serta pengecekan terkait pencegahan dan penanganan Covid-19. (Humas Kemenkumham Sumbar)

 1

1

1
1

1

 


Cetak   E-mail