Cegah Corona, Kanwil Kemenkumham Sumbar Semprot Kantor Dengan Desinfektan

 

CEGAH CORONA, KANWIL KEMENKUMHAM SUMBAR SEMPROT KANTOR DENGAN DESINFEKTAN
4 

PADANG - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat melakukan penyemprotan Desinfektan di seluruh bagian Gedung Kantor Wilayah pada Senin (23/03), guna memastikan kebersihan aspek higienis serta antisipasi pencegahan dampak Virus Corona (COVID-19).

 

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Suharman, mengatakan bahwa Kantor Wilayah mendukung program pencegahan wabah Virus Corona (COVID-19) yaitu dengan melaksanakan Penyemprotan Desinfektan pada Gedung kantor dan hendaknya kegiatan ini tidak berhenti pada Kantor Wilayah saja. “Pentingnya penyemprotan Gedung Kantor Wilayah ini merupakan salah satu langkah antisipasi kita dalam penyebaran wabah virus corona, dan penyemprotan ini hendaknya juga dapat dilaksanakan diseluruh satuan kerja kita baik di Lapas/Rutan maupun Imigrasi” sebut Suharman.

 

Penyemprotan Gedung Kantor Wilayah dengan Desinfektan ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Suharman, Kepala Divisi Administrasi, Susilo Purwanto serta Kepala Bagian Umum, Hasran Sapawi.

 

Selain melakukan penyemprotan, langkah antisipasi lainnya yang telah dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat dalam antisipasi penyebaran virus corona adalah pemberian informasi yang lebih jelas tentang virus corona itu sendiri dan bagaimana penyebarannya melalui video yang diputar secara continue pada Televisi Informasi Kantor Wilayah, selain itu juga telah disediakan antiseptik untuk tangan disetiap ruangan. (Humas Kemenkumham Sumbar)

4

4

4

 

 

 


Cetak   E-mail