ANTUSIASME JELANG WBK, KANWIL KEMENKUMHAM SUMBAR GELAR RAPAT PERSIAPAN DESK EVALUASI ZONA INTEGRAS

ANTUSIASME JELANG WBK, KANWIL KEMENKUMHAM SUMBAR GELAR RAPAT PERSIAPAN DESK EVALUASI ZONA INTEGRAS

3

Padang - Dalam rangka persiapan Wilayah Bebas Korupsi, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar gelar rapat persiapan desk evaluasi Zona Integritas di Ruang rapat Tuanku Imam Bonjol, Senin (26/10).

Dibuka langsung oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Desmaniar. Rapat ini membahas perihal inovasi serta rangkaian saran mengenai paparan yang akan disajikan dalam bentuk presentasi paparan oleh Kakanwil, Suharman selaku Kepala Pokja Kanwil Kemenkumham Sumbar. Turut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Budi Argap Situngkir, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Amru Walid Batubara, dan sejumlah JFU dan JFT.

2

1

Terus upayakan pembenahan dalam berbagai hal, Kanwil Kemenkumham Sumbar semangat dan optimis raih status WBK dari tim PTN yang akan melakukan penilaian secara virtual pada 3 November 2020 mendatang. “Semoga kita tetap menjaga semangat agar tidak luntur dan terus memberikan kontribusi kita untuk kegiatan capai WBK ini” tutup Desmaniar pada rapat persiapan kali ini. (Humas Kemenkumham Sumbar)


Cetak   E-mail