Lancar, Seleksi Kompetensi Dasar Calon Taruna/Taruni Poltekip Dan Poltekim T.A 2021 Wilayah Kemenkumham Sumbar Resmi Berakhir

1

Padang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, hari ini (Selasa, 15/06) telah menyelenggarakan hari terakhir Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Taruna/Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) Tahun Anggaran 2021 bekerjasama dengan UPT BKN Padang sebagai penyedia penyelenggaraan CAT (Computer Assisted Test).

Seleksi yang telah berlangsung selama 6 hari (10-15 Juni) ini dengan total 15 sesi berjalan lancar dan telah sesuai dengan alur petunjuk teknis dan sesuai arahan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) bersama.

Seleksi hari terakhir dihadiri oleh 38 orang peserta seleksi dengan seluruhnya adalah wanita. Total peserta yang mengikuti seleksi dari awal hingga akhir berjumlah 718 orang. Di akhir kegiatan seleksi, dilakukan penyerahan Berita Acara (BA) oleh Kepala UPT BKN Padang Fahriza yang diterima secara langsung oleh Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat Hasran Sapawi bersama Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha Dan Rumah Tangga Hartonas.

Terlihat dalam kegiatan hari ini Kepala Divisi Pemasyarakatan Muhammad Ali Syeh Banna dan Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi ikut mengawasi jalannya kegiatan.

Seleksi selanjutnya yang akan dilalui oleh Calon Taruna / Taruni Poltekip dan Poltekim Tahun Anggaran 2021 yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). (Humas Kemenkumham Sumbar)

1

1

1

1

 


Cetak   E-mail