Pantau Kesiapan Satker Jelang Penilaian TPN, Kakanwil Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang

1

Padang – Kakanwil Kemenkumham Sumbar, R. Andika Dwi Prasetya melaksanakan kunjungan ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Syamsul Efendi Sitorus pada Jumat (22/10) dalam rangka Persiapan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang Menuju Penilaian Tim Penilai Nasional (TPN) Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Kehadiran Kakanwil disambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang, Napis beserta koordinator dan anggota Pokja Pembangunan ZI Kanim Padang di Ruang Rapat Yusuf Adiwinata Kantor Imigrasi Kelas I Padang.

Kakanwil dan Kadiv Keimigrasian memberikan arahan dan instruksi agar Kanim Padang memastikan semua fasilitas dan performa Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang berjalan dengan baik. Kualitas pelayanan harus selalu prima dan terstandar.

“Petugas harus menjalankan fungsinya sebagai pemberi pelayanan publik dan memberikan rasa puas kepada masyarakat. Melayani dengan ikhlas dan sampai tuntas, tanpa memandang siapa masyarakat yang dilayani. Semua wajib diberikan pelayanan prima”, instruksi Kakanwil pada jajaran Kanim Padang.

Kakanwil juga berpesan agar seluruh pegawai Kanim Padang memahami bahwa semua unsur dan komponen  Kantor Imigrasi Kelas I Padang punya tanggung jawab untuk memberikan pelayanan yang memuaskan masyarakat. (Humas Kemenkumham Sumbar).   

2

2

2

2


Cetak   E-mail