Tes SKB Kesamaptaan CPNS  & Sekolah Kedinasan Kanwil Sumbar Resmi Berakhir

1

Padang (26/11) - Berlangsung sejak tanggal 24 November lalu, proses rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Sekolah Kedinasan Politeknik Pemasyarakatan & Keimigrasian Kemenkumham Sumbar masuki hari terakhir pada tahapan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan.

Para calon Tunas Pengayoman harus berjuang menunjukkan kemampuan fisik mereka diantara 120 peserta yang mengikuti tes pada hari terakhir ini yang terdiri dari CPNS dan Taruna/i mengikuti ujian Kesamaptaan.

Diawali dengan registrasi peserta dan diharuskan melakukan pemeriksaan kesehatan untuk selanjutnya mengikuti lari 12 menit, pull up, sit up, push up dan shuttle run.

Dengan berakhirnya pelaksanaan SKB CPNS Kesamaptaan di wilayah Sumatera Barat ini diharapkan seluruh peserta yang mengikuti tes mendapatkan hasil yang maksimal karena proses seleksi Tes Kesamaptaan dilakukan secara transparan oleh seluruh panitia dengan dokumentasi foto hingga video di semua tahapan seleksi yang sudah sesuai dengan SOP berlaku untuk menghindari apabila ada peserta yang merasa tidak puas dengan hasil yang mereka peroleh. (Humas Kemenkumham Sumbar)

1
1

1

1

 

Cetak