Kakanwil Kemenkumham Sumbar Menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat

WhatsApp Image 2022 05 20 at 11.11.52

 

Padang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetya menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-144 tahun 2022 yang dilangsungkan di Lapangan Kantor Gubernur Sumatera Barat, Jum’at (20/05). Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah bertindak selaku Inspektur Upacara yang turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumbar, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumbar Barat, TNI/Polri, ASN Pemprov Sumbar, serta Mahasiswa.

10

13

Peringatan hari kebangkitan nasional ke- 144 Tahun 2022 ini mengusung tema "Ayo Bangkit Bersama". Tema ini dipilih agar Harkitnas ini dapat menjadi momentum bagi kita sebagai bangsa yang besar untuk bersama-sama mengobarkan semangat bangkit dari pandemi Covid-19 yang telah lebih dari 2 tahun menyerang dan turut berefek di segala sendi kehidupan.

11

12

Di tengah momentum penanganan nasional COVID-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi COVID-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat".(Humas Kemenkumham Sumbar)

Cetak