Hari Keempat Evaluasi Tiga Satuan Kerja Oleh Tim Penilai Internal

6

Padang - Memasuki hari keempat evaluasi penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal (TPI) dari Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pada Kantor Wilayah Sumatera Barat.

Pada hari keempat evaluasi penilaian terdapat beberapa satuan kerja yang dievaluasi, yakni Rutan Painan, Rutan Sawahlunto dan Bapas Padang. Kantor Wilayah menyediakan dua ruangan tempat penilaian dilaksanakan yaitu Aula Pengayoman dan Ruang Rapat Imam Bonjol yang masing-masing tiap satuan kerja memaksimalkan waktu yang disediakan, yakni 2 jam bagi setiap satuan kerja.

Pelaksanaan evaluasi yang dilaksanakan TPI tahun ini, menyajikan yel-yel dan jingle oleh masing-masing satuan kerja, dilanjutkan dengan penayangan video profil satuan kerja, serta paparan yang mempresentasikan proses perkembangan yang telah dilaksanakan satuan kerja oleh masing-masing kelompok kerja. Pada setiap satuan kerja yang dievaluasi terdapat sesi tanya jawab dan masukan yang dapat menjadi masukan ketika kelak satuan kerja dievaluasi oleh Tim Penilai Nasional.

Proses evaluasi bagi seluruh satuan kerja oleh Tim Penilai Internal (TPI) berjalan dengan lancar. Diharapkan UPT yang mengikuti proses evaluasi dapat memperoleh nilai yang cukup baik untuk meraih predikat WBK dan WBBM. (Humas Kemenkumham Sumbar)

6

6

Cetak