Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumbar, Pimpin Rapat Evaluasi Target Kinerja Divisi Pemasyarakatan

WhatsApp Image 2022 06 23 at 15.39.05

Padang - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat, Muhammad Ali Syeh Banna memimpin langsung Rapat Evaluasi Target Kinerja bersama jajaran Divisi Pemasyarakatan, Kamis (23/06). Sebagaimana diketahui Divisi Pemasyarakatan Sumatera Barat memiliki 11 target kinerja yang harus diselesaikan pada tahun ini.

Dalam arahannya Kepala Divisi Pemasyarakatan Muhammad Ali Syeh Banna, menyampaikan strategi apa yang akan diterapkan dalam mencapai Target Kinerja Divisi Pemasyarakatan Tahun 2022. "Dengan mengetahui target yang telah berikan, kita dapat menentukan langkah yang akan kita ambil kedepannya dan strategi apa yang akan diterapkan guna mencapai target Kinerja seperti yang kita harapkan bersama dengan hasil yang maksimal," kata Ali.

Dirinya berharap, nilai maksimal dapat dicapai untuk Tarja Tahun ini. Memastikan hal itu terealisasi, Kadivpas mengkonfirmasi langsung kepada para penanggungjawab kegiatan dan penyedia data dukung.

“Terlebih untuk Tarja Divisi Pemasyarakatan, harus benar-benar diperhatikan. Karena secara umum, Tarja Divisi Pemasyarakatan adalah cerminan keberhasilan kinerja Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat ini,” tegasnya.

Di sisi lain, Lulusan Akademi Ilmu Pemasyarakatan ini meminta agar perolehan nilai Tarja yang sudah maksimal dapat dipertahankan. Dirinya bahkan merinci secara detail data dukung yang harus dipenuhi, poin by poin.

Rapat dihadiri juga oleh Pejabat Administrator dan diikuti oleh seluruh pelaksana Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

(Humas Kemenkumham Sumbar)

WhatsApp Image 2022 06 23 at 15.39.05 1

WhatsApp Image 2022 06 23 at 15.39.05 1

Cetak