Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumbar Berolahraga Bersama pada Jumat Sehat

1

Padang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat kembali melaksanakan senam pagi bersama yang dilaksanakan pada lapangan kantor wilayah, Jumat (24/6). Senam pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar dan terciptanya semangat kerja yang lebih maksimal.

Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan M. Ali Syeh Banna turut melaksanakan senam bersama pejabat struktural dan pegawai Kantor Wilayah dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran. Hal ini juga sejalan dengan salah satu poin isi janji kinerja Kemenkumham yakni Menjaga kesehatan sehingga dapat bekerja secara produktif.

Pada pelaksanaan senam ini, Kanwil Kemenkumham Sumbar juga tersambung dengan kegiatan senam virtual yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal secara virtual. Seluruh pegawai mengikuti kegiatan dengan semangat dan tetap mengedepankan protokol Kesehatan. Senam dilanjutkan dengan berbagai aktivitas olahraga, diantaranya olahraga voli. (Humas Kemenkumham Sumbar)

7

7

7

7

7

7


Cetak   E-mail