Segeh! Labukti Juarai Dua Cabang Perlombaan Olahraga Dalam Rangka HDKD Ke-77

1

Padang - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi (Labukti) menjuarai dua cabang lomba pada Pekan Olahraga Kanwil Kemenkumham Sumbar dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kemnkumham ke-77 di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat, yakni pada kejuaraan voli dan domino (gaple).

Perlombaan olahraga dalam bulan semarak menyambut HUT Kemenkumham ini diikuti oleh jajaran pegawai pada Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) mulai Kamis (4/8) hingga Senin (8/8).

Pada lomba domino yang diikuti oleh 43 tim ini, semua peserta antusias dan mengikuti perlombaan dengan sportifitas dan sengit. Perlombaan dimenangkan oleh tim dari Lapas Bukittinggi. Sementara Bapas Kelas I Bukittinggi menjadi juara kedua dan diikuti Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Padang pada posisi ketiga.

Pertandingan Voli Gembira yang diikuti oleh perwakilan 29 satuan kerja Kemenkumham Sumbar-pun sangat kompetitif dan menarik perhatian penonton. Dari penyisihan selama dua hari pertandingan, didapatkan dua tim yang berhak menuju pertandingan final pada Senin (8/8) siang, yakni Lapas Bukittinggi dan Rutan Kelas IIB Lubuk Sikaping (Rutan Lusika). Setelah pertandingan final yang sengit disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, R. Andika Dwi Prasetya, Labukti berhasil menjadi pemenang utama dalam kejuaraan ini.

Kakanwil menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Pemenang dan apresiasi kepada seluruh tim yang telah berjuang dalam perlombaan olahraga voli gembira dan domino.

“Rangkaian kegiatan perlombaan ini diharapkan dapat menjalin tali silahturahmi dan menggelorakan jiwa korsa antar pegawai di Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat serta dapat menciptakan suasana kekeluargaan demi terwujudnya sinergitas dalam bekerja,” ujar Kakanwil. (Humas Kemenkumham Sumbar/ys)

2

2

2

2

2

Cetak