Penelitian Pagu Anggaran 2023 oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar

1

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat melalui Subbagian Program dan Pelaporan melaksanakan pendampingan terkait Penelitian Pagu Anggaran 2023 TA 2022 di Aula Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat pada hari Jumat (23/9).

Kegiatan ini dihadiri oleh Operator dari satuan kerja dalam Kota Padang dan 2 (dua) Satuan Kerja dari luar Kota Padang, yakni Rutan Painan dan Lapas Pariaman. Penelitian Pagu Anggaran 2023 didampingi oleh Debby Dahliawati dan Rahayu Maifirda selaku tim Peneliti Koordinator Wilayah dari Bagian Program dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

Kegiatan dimulai pukul 08:30 WIB dan masih berlanjut hingga siang hari. Antusias para operator nampak jelas dalam melaksanakan penelitian pagu anggaran 2023 ini. Diharapkan melalui pendampingan oleh tim peneliti Kantor Wilayah dapat meningkatkan pemahaman seluruh operator satuan kerja dalam penyusunan pagu anggaran 2023 sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Unit Eselon 1 dan Biro Perencanaan Kementerian Hukum dan HAM RI. (Humas Kemenkumham Sumbar)

2

2


Cetak   E-mail