Pimpin Sertijab, Ini Pesan Kakanwil Terhadap Plt. Kakanim Padang

1

PADANG - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetya memimpin secara langsung kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Wisuda Purnabakti Pengayoman seiring dengan berakhirnya masa bakti Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang, Napis danKepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, R. Hendiartono.

Rangkaian sertijab diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dari Kakanim Padang yang lama, Napis kepada Ezardy Syamsoe selaku Pelaksana Tugas (Plt.) Kakanim Padang yang disaksikan langsung Kepala Kantor Wilayah didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Novianto Sulastono.

"Terimakasih Kakanim Padang, Bapak Napis yang telah mengakhiri tugas dengan baik dan sempurna, begitu juga dengan Pak Nono mengakhiri tugas dengan baik dan sempurna pula," buka Kakanwil saat memberikan sambutan di sertijab yang di gelar di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Padang pada Jum'at (30/09).

Kakanwil menambahkan, selama kepemimpinan Napis sebagai Kakanim Padang selama 1 tahun 7 bulan telah memperoleh prestasi yang membanggakan dimana tahun ini menjadi satu-satunya satuan kerja yang mewakili Sumatera Barat yang lolos menuju Desk Evaluasi Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2022, serta mewakili Kementerian Hukum dan HAM sebagai 1 satker dari 15 satker yang lolos di tahun ini.

"Saya pribadi, mengucapkan terimakasih kepada Bapak Napis dan Bapak R. Hendiartono terhadap dedikasi dan loyalitasnya kepada Kementerian Hukum dan HAM. Selamat melanjutkan perjuangan di medan perang yang lebih luas dan tanpa batas," sambung Andika.

Untuk Plt. Kakanim, kita berharap perahu Kanim Padang ini dapat di dinahkodai dengan baik sebagaimana tugas dan tanggung jawab sebagai Kakanim Padang, tutup Kakanwil. (Humas Kemenkumham Sumbar)

1

1

1

 


Cetak   E-mail