Silaturahmi ke Lapas Pariaman, Kakanwil Bahas perencanaan Pembangunan sarana dan prasarana

WhatsApp Image 2024 03 28 at 14.20.29

Pariaman - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sumatera Barat, Amrizal mengunjungi Lapas Kelas IIB Pariaman pada Kamis (28/3). Kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pariaman, Effendi beserta jajarannya. Effendi sebelumnya terlebih dahulu mendampingi Kakanwil silaturahmi dengan PJ walikota Pariaman dan menghadiri pengukuhan KDEKS Kota Pariaman.

Selain untuk bersilaturahmi kakanwil bertujuan untuk meninjau kondisi di Lembaga Pemasyarakatan, khususnya Keamanan dan ketertiban serta kebersihan lingkungan di sekitar lapas. Ini adalah kali pertama Kakanwil mengunjungi Lapas Pariaman semenjak bertugas sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar yang dilantik tanggal 18 Maret 2024 lalu.

Dalam kunjungannya, kakanwil memberikan arahan penting kepada jajarannya agar tetap cepat dan tanggap dalam bertugas, dan juga menjaga keamanan dan ketertiban (kamtib) serta kebersihan lingkungan baik di blok hunian, maupun di area dapur lapas.

"Tingkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam bertugas, tetap kompak untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta perhatikan juga kebersihan lingkungan termasuk bahan makanan yang akan disajikan kepada WBP," ujar Kakanwil.

Kakanwil juga membahas tentang perencanaan sarana prasarana keamanan dan pembuatan pintu gerbang samping bahan makanan yang akan masuk ke dalam Lapas. (Humas Kemenkumham Sumbar)

WhatsApp Image 2024 03 28 at 12.15.44

WhatsApp Image 2024 03 28 at 12.15.44

WhatsApp Image 2024 03 28 at 12.15.44

 


Cetak   E-mail