Pimpin Apel Pagi, Kadiv Pas, Dwinastiti Ungkap Terimakasih Atas Kerjasama Sambut Kunjungan Irjen Kemenkumham

1

Senin - Mengawali pagi Senin, (22/4) Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat menggelar pelaksanaan Apel pagi sebagai bentuk rutinitas membentuk disiplin diri bagi masing-masing individu pegawai.

Diawali dengan persiapan oleh petugas, apel diikutioleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrastor, Pejabat Pengawas, JFT dan JFU pada Kanwil Kemenkumham Sumbar.

Kali ini, Dwinastiti, Kepala Divisi Pemasyarakatan mengambil alih pasukan sebagai pembina apel pagi ini.

Ia mengucapkan terimakasih atas Kerjasama kepada seluruh pihak yang telah turut mensukseskan kegiatan kunjungan kerja oleh Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Reynhard Silitonga beberapa hari yang lalu tepat.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan selama Irjen berada di Sumatera Barat diantaranya meresmikan Dapur Basalero  di Lapas Kelas IIA Padang dan peresmian Klinik Pratama Rutan Kelas IIB Padang di hari yang sama, Jum’at, (19/04/2024).

Selain itu, Dwinasititi juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk menuntaskan kembali kegiatan yang sudah direncanakan pada bulan April yang tinggal beberapa hari  lagi.

“Bulan April sudah hampir habis, mari kita lihat kembali rangkaian rencana kegiatan apa saja yang kita lakukan sehingga target dapat diraih dengan sempurna”. Ungkap Kadivpas dalam menyampaikan arahannya. (Humas Kemenkumham Sumbar)

2

2

2

 


Cetak   E-mail