Ketua Darma Wanita, Ny. Tiko Amrizal Ajak  Anggota Untuk Kembali Rutinkan Pertemuan Rutin DW Kumham Sumbar

1

Padang - Bertempat di Aula Pengayoman Kantor Wilayah berlangsung pertemuan arisan Kanwil Kemenkumham Sumbar pada Senin (29/4). Acara arisan di tahun 2024 merupakan pertemuan perdana bersama Ibu Ketua Dharma Wanita Kumham Sumbar, Ny. Tiko Amrizal sejak pisah sambut tanggal Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil kemenkumham Sumbar pada  26 Mei 2024 lalu.

Pertemuan ini diikuti secara langsung oleh Perwakilan Pimti Pratama, Ruliana Pendah Harsiwi selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Pengurus dan anggota Dharma Wanita dari para istri pegawai dan pegawai wanita pada Kantor Wilayah.

Kegiatan dibuka oleh Ibu Pendah sebagai tuan rumah  pelaksana pertemuan DW kali ini. Arisan hari ini dihadiri pegawai yang memenuhi ruangan aula dengan antusias. Kegiatan dibuka oleh MC formal Laila Elsera dan Informal, Jossica Putri.

4.jpg

2

 

\

2

 

Ny. Tiko Amrizal memperkenalkan diri dan keluarga kepada seluruh anggota yang hadir. Ia juga mengajak seluruh anggota untuk ikut menghadiri seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dharma Wanita. Kegiatan yang sebelumnya jarang dilaksanakan untuk dirutinkan kembali minimal 1 kali dalam 2 bulan.

Memasuki acara inti, yakni fashion show DW dengan 7 orang peserta yang terdiri dari perwakilan  tiap-tiap Divisi Kumham Sumbar dengan tema “Kartini” berlangsung meriah. Tak hanya  fashion show,acara juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah doorprize yang diundi berdasarkan sistem acak dan dipilih secara spontan dan sistem kuis oleh para pengurus.  Pada akhir kegiatan diumumkan siapa saja yang mendapatkan arisan pada periode ini. (Humas Kemenkumham Sumbar)

2

6

6


Cetak   E-mail