OLAH RAGA PAGI BERSAMA PEGAWAI KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SUMATERA BARAT

IMG 4778


Rabu, 4 April 2012. Kanwil Sumbar

Setiap rabu pagi pukul 07.30 s/d 09.30 seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat melakukan senam pagi bersama di lapangan volly Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

Tujuan dari senam bersama ini adalah agar terciptanya jiwa raga yang sehat, men sana in corpore sano. Dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat. Ketika tubuh kita cukup istirahat dan bugar, mendapat cukup latihan fisik dan hidup dengan teratur, maka seluruh fungsi tubuh dan otak akan bekerja optimal. Selain itu dengan senam bersama akan terjalin keakraban antara para Pejabat dengan Pejabat juga Pejabat dengan Staf, sehingga terlihat kebersamaan sesama pegawai.

Selain dari senam pagi, masih ada kegiatan olah raga lain yang jadwalnya telah ditentukan agar tidak mengganggu aktifitas pakerjaan. Antara lain Bola volly, Tenis meja, Sepak takraw, dan Badminton. Kantor wilayah juga telah mempunyai Tim Futsal yang mempunyai jadwal latihan setiap Sabtu pagi yang di pimpin oleh bapak Drs. Agus Rawan, SH,MM.MSi yang merupakan Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM Kanwil Sumbar.

--- HUMAS ---


Cetak   E-mail