Pelantikan Eselon III dan IV Di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat

Padang - Senin 12 Pebruari 2013 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat H. Sudirman D. Hury, S.H., M.M., M.Sc., melantik pejabat struktural eselon III dan IV di Aula Kanwil Kemenkumham Sumbar.  Pejabat  yang dilantik pada saat itu antara lain Febriandy, S.H., M.M., yang dulunya menjabat Kepala Bagian Umum menjadi Kepala Bagian Penyusunan Program dan Laporan dan Dra. HArtini, M.M., yang dulunya menjabat Kepala Bagian Penyusunan Program dan Laporan dilantik pada jabatan baru menjadi Kepala Bagian umum.

 

DSC 0872 

Kakanwil saat pelantikan pejabat Eselon III dan IV

 

Acara pelantikan yang dihadiri oleh Seluruh pejabat struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar juga dihadiri oleh para Ka-UPT dan para Pensiunan. Para pegawai yang sudah menjalani ini  diundang langsung oleh Kakanwil untuk menghadiri acara pelantikan tersebut. Dalam kesempatan itu juga Kakanwil Menyampaikan gagasan untuk segera dibentuk persatuan pensiunan bagi pensiunan yang dulu pernah berbakti bagi Kementerian Hukum dan HAM RI. Persatuan Pensiunan yang dinamai Paguyuban Purna Bhakti pengayoman.

pertemuan para purna bhakti pengayoman ini berlangsung penuh keakraban, karena sebagian besar para pensiunan yang hadir telah akrab dengan Kepala Kantor Wilayah. Dikala para purna bhakti ini masih aktif bertugas, Kepala kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar H. Sudirman D. Hury, S.H., M.M., M.Sc., saat itu menjabat Kepala Divisi Administrasi di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM SUmatera Barat. (bsw)

DSC 0902  

Kakanwil menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan oleh pejabat yang dilantik.

DSC 0945

Kakanwil memasang tanda jabatan kepada Ka. Cabrutan Alahan Panjang yang baru dilantik.


Cetak   E-mail