Pelantikan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat

A

 

Padang - (10/10) Bertempat di aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat kepala kantor dr.Hj.Sumarni Alam, SH., MH melantik dan mengambil sumpah Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat Drs. Hartono, Bc. IP., SH menggantikan Sunar Agus, Bc.IP.,SH.,MH. Yang akan bertugas sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali. Drs. Hartono, Bc. IP., SH sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku. Acara pelantikan ini dihadiri oleh para Kepala Divisi ,para Pejabat  Eselon III dan IV, para Kepala Unit Pelaksana Teknis Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukumdan HAM Sumatera Barat , staf Kantor Wilayah serta tamu/ undangan.

 

BC

Dalam sambutannya Ka. Kanwil berharap agar Kepala Divisi Pemasyarakatan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat yang baru dapat lebih meningkatkan koordinasi antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) pada setiap jajarannya dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dalam rangka menyambut wilayah bebas korupsi.

 

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilanjutkan dengan pisah sambut bagi Sunar Agus, Bc.IP.,SH.,MH, dan Drs. Hartono, Bc. IP., SH. dalam kesannya Bapak Sunar Agus, Bc.IP.,SH.,MH. mengatakan lebih kurang satu tahun keberadaannya di Sumatera Barat yang sangat berkesan dapat memahami keadaan Sumatera Barat. Sosok Sunar Agus, Bc.IP.,SH.,MH selama bertugas di Sumatera Barat dikenal dengan cara kerja yang SerSan alias Serius tapi Santai, Idealis, sedikit “ngeyel”, namun sangat cerdas.

 

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama KaKanwil, Pejabat dan Staf Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

D


Cetak   E-mail