VALIDASI DATA BELANJA PEGAWAI DAN RAKOR RKA-KL DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SUMATERA BARAT

IMG 4554

 

Rabu, 4 April 2012. Kanwil Sumbar

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat telah melaksanakan kegiatan Validasi Data Belanja Pegawai untuk seluruh UPT dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat yang bertujuan untuk mendapatkan proyeksi kebutuhan belanja pegawai yang sesuai kebutuhan riil dengan data belanja pegawai yang valid, rekapitulasi data pegawai dan alokasi anggaran tunjangan kinerja tahun anggaran 2012-2013.

Kegiatan Validasi dibuka langsung oleh Dra. Hartini, MM Kepala Bagian Penyusunan Program dan Laporan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat pada tanggal 20-21 Februari 2012 bekerjasama dengan Biro Perencanaan Kemenkumham RI yang di hadiri oleh Jusneni, SE dan Nina dengan peserta operator pembuat daftar gaji masing-masing UPT dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat.

Sedangkan kegiatan Rakoor RKA-KL dilaksanakan pada tanggal 08 Maret 2012 dibuka langsung oleh Kepala Bagian Penyusunan Program dan Laporan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat Dra. Hartini, MM bekerjasama dengan Biro Perencanaan Kemenkumham RI yang dihadiri oleh Firdaus, SH dan Febri Mujiono dengan peserta pengelola keuangan masing-masing UPT dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat.

===   H U M A S  ===


Cetak   E-mail