Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Publikasi & Galeri

Pencarian Data

bingkai4

Padang(15/11)- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat (Suharman) menghadiri acara Rapat Koordinasi Bantuan Hukum dan Penandatanganan Kontrak Adendum dan Revisi Anggaran bantuan Hukum dengan Organisasi Bantuan Hukum (OBH) Sumbar yang bertempat di Ruang Rapat Tuanku Imam Bonjol pada hari Jum’at 15 November 2019.

Rapat ini di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Bidang Hukum, Kepala Sub Bidang JDIH, beserta JFU JDIH, Posbakumadin Kota Solok, Posbakumadin Pasaman Barat, Posbakumadin Koto Baru Solok, Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) Kantor LBH Padang, Pusat Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia (PAHAM) cabang Sumatera Barat, FIAT JUSTITIA Batusangkar, Perkumpulan Kantor Hukum FIAT JUSTITIA, Perhimpunan Bantuan Hukum dan HAM Indonesia (PBHI) Wilayah Sumatera Barat.

Rapat ini membahas tentang Koordinasi Bantuan Hukum, Penandatanganan Kontrak Adendum serta revisi anggaran tahun 2019 dalam kegiatan bantuan hukum. Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat (Suharman), menyampaikan bahwa dengan adanya acara ini diharapkan agar dengan itikad yang baik bisa bekerjasama untuk melaksanakan amanat yang telah di berikan serta saling mendukung demi kelancaran dalam melaksanakan kegiatan dan penyerapan anggran, diharapkan juga dengan adanya pertemuan ini membawa keberkahan dan menjadi langkah awal serta sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan tahun 2020. (Humas)

bingkai 1

bingkai3

bingkai 2

bingkai 5