KAKANWIL PIMPIN SERTIJAB KALAPAS KLAS IIB SOLOK

 

KAKANWIL PIMPIN SERTIJAB KALAPAS KLAS IIB SOLOK

 

2

 

SOLOK - Dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Suharman, acara serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Solok,  pada hari Rabu 22 Januari 2020.

 

Karto Rahardjo, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Solok yang lama, kini berganti jabatan sebagai Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Padang dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Solok yang baru ditempati oleh Andi Mulyadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata.

Hadir dalam prosesi sertijab ini, Wakil Bupati Solok, Wakil Walikota Solok, Wakil Ketua DPRD Solok, Kapolres Kota Solok, Kepala Seksi Pidana Umum Kejaksaan Tinggi Negeri Solok, Ketua Pengadilan Negeri Solok, Wakapolres Arosuka dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Solok.

 

Dalam sambutannya, Kakanwil memberikan ucapan selamat kepada Kalapas Solok yang baru, Andi Mulyadi, yang akan mulai bertugas di Sumatera Barat. Beliau menyampaikan semoga Kalapas Klas IIB Solok yang baru bisa cepat beradaptasi. "Pekerjaan apapun yang kita kerjakan, nanti akan ada hasilnya", beliau menambahkan, "Tugas di Lapas perlu ada dukungan dari pihak eksternal seperti Pemerintah Kota Solok, karena bagaimanapun juga Warga Binaan yang ada disini merupakan warga Kota Solok juga" sambung Kakanwil pada acara sertijab dan pisah sambut yang diadakan di Lapas Klas IIB Solok. Sebagai penutup, Kakanwil memberikan ucapan selamat bertugas kepada Kalapas yang baru maupun Kalapas yang lama. Dalam acara ini juga Kakanwil menyempatkan melihat-lihat buatan tangan Warga Binaan Lapas Klas IIB Solok.

 

Adapun kesempatan yang diberikan kepada Karto Rahardjo, selaku Kalapas yang lama,  untuk memberikan sepatah dua patah kata, beliau menyampaikan terimakasih kepada semua rekan kerja yang selama 2 tahun 3 bulan ini membantu saling bekerja bersama demi Lapas Klas IIB Solok yang lebih baik. 

Sementara itu, Andi Mulyadi, Kalapas Klas IIB Solok yang baru, beliau mengucapkan terimakasih sudah diterima di Sumatera Barat dan akan melanjutkan hal-hal terkait di Lapas Klas IIB Solok sehingga menjadi lebih baik.

Dalam acara sertijab dan pisah sambut ini, semoga apa yang telah diamanatkan Kakanwil dapat direalisasikan dan dijalankan. Selamat bertugas kepada Karto Rahardjo dan Andi Mulyadi sebagai Kalapas. (Humas Kemenkumham Sumbar)

 

2

2

2

2

2

2

2

2

 

 


Cetak   E-mail