KAKANWIL HADIRI SERTIJAB KALAPAS KLAS IIB PARIAMAN

 

KAKANWIL HADIRI SERTIJAB KALAPAS KLAS IIB PARIAMAN

 

1

 

PARIAMAN - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Suharman, memimpin acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Pariaman,  pada hari Kamis 23 Januari 2020.

Pudjiono Gunawan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Pariaman yang lama, kini berganti jabatan sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sekayu dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Pariaman yang baru ditempati oleh Eddy Junaedi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Administrasi Keamanan dan Tata tertib Lembaga Permasyarakatan Cipinang.

 

1

 

Hadir dalam prosesi sertijab ini, Wakil Walikota Pariaman, Kapolres Kota Pariaman, Anggota DPRD Kota Pariaman dan Dandim Pariaman.

Dalam sambutannya, Kakanwil memberikan selamat kepada Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) yang lama, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru dan semoga menjalankan tugas sesuai dengan yang pernah dijalankan disini serta lebih sukses lagi. Untuk Kalapas Klas IIB Pariaman yang baru, selamat datang di Sumbar, mudah-mudahan dengan pengalaman yang telah dilalui sebelum-sebelumnya dapat menjalanakan tugas dengan baik disini.

Kakanwil juga menyampaikan bahwa Walikota Pariaman akan membantu, lalu mudah-mudahan terealisasikan dimana kita mendapat tanah hibah yang baru serta akan menjadi lebih baik koordinasi antara Kalapas dengan pemerintah Pariaman.

 

1

 

Adapun kesempatan yang diberikan kepada Pudjiono Gunawan, selaku Kalapas yang lama,  untuk memberikan sepatah dua patah kata, beliau menyampaikan semoga dapat menjalankan tugas ditempat baru dengan sebaik baiknya. Kalapas juga mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf kepada rekan-rekan kerja yang sangat loyal dan bekerja keras selama ini dan kepada pimpinan. "Sebagai penutup, untuk Wakil Walikota, semoga kerjasama yang sudah terjalin dapat tetap berlanjut dengan Kalapas yang baru", ujar Kalapas yang telah 3 tahun menjabat di Lapas Klas IIB Pariaman ini.

Sementara itu, Eddy Junaedi, Kalapas Klas IIB Pariaman yang baru, beliau mengucapkan terimakasih sudah diterima di Sumatera Barat dan semoga dapat bahu membahu dalam menjalankan amanat dari pimpinan di Lapas Klas IIB Pariaman.

Dalam acara sertijab dan pisah sambut ini, semoga apa yang telah diamanatkan Kakanwil dapat direalisasikan dan dijalankan. Selamat bertugas kepada Eddy Junaedi dan Pudjiono Gunawan sebagai Kalapas. (Humas Kemenkumham Sumbar)

 

1

1

1

1

1

 

1

1

 

 

 


Cetak   E-mail