Gelar Rakor Rencana Kerja dan Anggaran, Kakanwil buka dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja

 

Gelar Rakor Rencana Kerja dan Anggaran, Kakanwil buka dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2020

1

PADANG - Kegiatan‎ Rapat Koordinasi Rencana Kerja dan Anggaran yang digelar oleh Bagian Program dan Pelaporan selama dua hari yakni tanggal 24 sampai dengan 25 Februari 2020 di Pangeran Beach Hotel ini menghadirkan narasumber dari Biro Perencanaan Kemenkumham RI dan Kanwil Perbendaharaan Sumbar.

 

Kegiatan Rakor ini diawali dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja tahun 2020 oleh seluruh Kepala Divisi dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat, Suharman, yang didampingi oleh seluruh Kepala Divisi membuka kegiatan Rakor secara langsung dan memberikan sambutan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kegiatan Rakor ini merupakan upaya meningkatkan sinergitas antara Kantor Wilayah sebagai instansi pembina dengan masing-masing Satuan Kerja. Beliau menambahkan, evaluasi dan pengendalian strategi dalam pelaksanaan kegiatan, anggaran dan target kinerja serta pengelolaan pelaporan guna memaksimalkan penyerapan anggaran tahun 2020 merupakan upaya dalam rangka percepatan pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2020.

"Masih ada waktu, mari kita tingkatkan, mumpung masih diawal tahun", sambung beliau. Kakanwil dalam hal ini memberikan semangat kepada kita guna meningkatkan kinerja pada tahun anggaran 2020 ini. 

Dalam kegiatan Rakor ini turut mengundang seluruh Kepala UPT, Para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas. Dengan ditutupnya kegiatan Rakor yang telah berjalan selama 2 hari ini oleh Kepala Divisi Administrasi, maka berakhirlah kegiatan Rakor Rencana Kerja dan Anggaran tahun 2020. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan pelaksanaan anggaran di tahun 2020. (Humas Kemenkumham Sumbar)

 

1

1

1

1

1

1

1

 


Cetak   E-mail