Sekjen Kemenkumham RI Kunjungi Sumbar, Sekjen : Kita membangun kepercayaan untuk masyarakat

Sekjen Kemenkumham RI Kunjungi Sumbar, Sekjen : Kita membangun kepercayaan untuk masyarakat

9

 

PADANG -  Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat dikunjungi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, Bambang Rantam Sariwanto. Kunjungan beliau dalam rangka membuka Rapat Koordinasi Transformasi Pengelolaan dan Supervisi Kinerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar pada hari Selasa (10/03).

Staf Ahli Bidang Ekonomi, Razilu, beserta tim Pembina Wilayah III juga hadir dalam rangka Pembinaan Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK & WBBM di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

9

 

Dalam rangkaian rapat dengan tema "SDM Unggul Menuju WBK dan WBBM" ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat, Suharman, yang didampingi oleh seluruh Kepada Divisi menyampaikan laporan panitia penyelenggara. Arahan dan sambutan yang disampaikan Sekjen Kemenkumham RI terkait dengan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kemenkumham. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan agar yang kita lakukan dapat berkontribusi untuk daerah dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap kinerja kita Kemenkumham. "Pembangunan Zona Integritas jangan hanya mengejar WBK dan WBBM dari KemenPAN-RB saja, tetapi harus dilakukan demi meraih kepercayaan masyarakat", beliau menambahkan.

Selanjutnya, dalam rapat ini juga diadakan penyerahan penghargaan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI dan didampingi oleh Staf Ahli Menteri Menkumham Bidang Ekonomi dan Kepala Kantor Wilayah Kumham Sumbar kepada UPT-UPT yang menerima penghargaan dengan beberapa kategori.

Acara berlanjut kepada paparan dari Staf Ahli Bidang Ekonomi dengan judul Kemenkumham Maju dan Bermartabat. Beliau menyampaikan terkait strategi, pembangunan ZI dan Implementasi Kemenkumham Corporate University. Rapat ini dihadiri oleh para Kepala UPT, para Ketua Tim Kerja Zona Integritas UPT, operator dan pejabat e-RB di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar.

9

 

Rangkaian rapat koordinasi di lanjutkan dengan paparan e-RB mengenai LKE di Kanwil Sumbar dan diskusi tanya jawab terkait permasalahan apa yang perlu di jawab terkait e-RB, baik itu survey IPK maupun IKM. Acara ditutup oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kumham Sumbar, beliau mengatakan jika ada yang masih perlu di tanyakan agar dapat menghubungi perwakilan dari Biro Perencanaan Kemenkumham RI, baik melalui chat maupun telfon secara langsung. (Humas Kemenkumham Sumbar)

9

9

9

9

9

9

 


Cetak   E-mail