Kakanwil Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Administrasi Eselon III dan IV

 

Kakanwil Lantik dan Ambil Sumpah Pejabat Administrasi Eselon III dan IV 1

Padang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat menyelenggarakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Administrasi Eselon III dan IV pada Rabu (15/07).

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Suharman dan didampingi oleh seluruh Kepala Divisi Kantor Wilayah beserta para Pejabat Kantor Wilayah yang hadir dalam acara tersebut.

1

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang telah dilantik, walaupun ditengah situasi Covid-19 ini namun kita tetap dapat melaksanakan kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan dengan baik. "Selamat kepada yang dilantik, mudah-mudahan dapat melaksanakan amanah yang diberikan kepada kita dengan sebaik-baiknya." ucap Kakanwil. Beliau yakin dan percaya bahwa pejabat yang dilantik dapat melakukan pekerjaan dengan baik.

Terakhir, Kakanwil berterimakasih kepada yang telah hadir mudah-mudahan pelantikan ini membawa berkah bagi kita semua(Humas Kanwil Kemenkumham Sumbar)

 
1
1

 


Cetak   E-mail