Rapat Koordinasi Pimpinan bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui zoom meeting Kanwil Kemenkumham Sumbar

Rapat Koordinasi Pimpinan bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Zoom Meeting

Kanwil Kemenkumham Sumbar

 

2.jpg

Padang(24/07) - Para Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar mengikuti Rapat Koordinasi Pimpinan bersama Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui zoom meeting pada hari jumat 24 Juli 2020 pukul 09.00 WIB.

Acara dimulai dengan pembukaan rapat serta arahan oleh Sekretaris Jenderal  Dr. Bambang Rantam Sariwanto, pada pemaparannya beliau menegaskan kepada seluruh satker untuk  segera melakukan penyerapan anggaran, namun dengan tetap memperhatikan prinsip cepat, tepat, akuntabel dan manfaat dari penyerapan anggaran tersebut dapat terasa manfaatnya bagi masyarakat.

Setelah pemaparan dari  Sekretaris Jenderal, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian arahan dari  Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia  Prof. Yasonna H. Laoly, PhD. Dalam arahannya beliau menyampaikan beberapa poin penting diantaranya segera melakukan penyerapan anggaran dan juga pemantauan penyerapan anggaran dilakukan rutin secara berkala, lakukan kegiatan – kegiatan yang berorientasi pada pemenuhan kebutuhan masyarakat sehingga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, optimalkan pemanfaatan aplikasi SPSE serta optimalkan metode daring untuk menjangkau orang banyak dalam pertemuan yang mengundang banyak peserta, dan tak lupa pula beliau menyampaikan untuk tetap menjaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas.

Acara ini bertujuan untuk mendorong para Pimpinan bersama-sama dengan jajarannya  melakukan percepatan penyerapan anggaran dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat. (Humas Kemenkumham Sumbar)

 

1.jpg

3.jpg

 

 


Cetak   E-mail