Panen Raya Hasil Kegiatan Warga Binaan, Kakanwil bertolak ke Lapas Terbuka

 

Panen Raya Hasil Kegiatan Warga Binaan, Kakanwil bertolak ke Lapas Terbuka

1

Humas - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat, Suharman melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Klas IIB Pasaman pada Senin (27/07).

Kegiatan yang secara langsung dihadiri oleh Kakanwil ini berupa panen raya jagung, panen perdana ikan nila dan penanaman pohon durian serta buah kelengkeng yang terletak di wilayah Lapas Terbuka Klas IIB Pasaman.

1

Dalam kegiatan ini Kakanwil didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Budi Situngkir, Kepala Bidang Divisi Pemasyarakatan beserta jajaran, Kepala Lapas Padang , Kepala Lapas Lubuk Basung , Kepala Lapas Bukittinggi, Kepala Rutan Talu, Kepala Bapas Bukittinggi, Kepala Rutan Padang Panjang dengan turut mengundang Bupati Pasaman yang dalam hal ini di wakili oleh Asisten III.

Kegiatan Panen Raya di Lapas Terbuka Pasaman tersebut ditutup dengan makan ikan nila bersama-sama yang secara langsung ditangkap dimana ikan nila tersebut sebagai hasil kegiatan kemandirian warga binaan Lapas Terbuka Pasaman. (Humas Kemenkumham Sumbar)
1

1

1

 


Cetak   E-mail