Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Taruna/i Poltekip dan Poltekim Tahun Anggaran 2020

 

Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Taruna/i Poltekip dan Poltekim Tahun Anggaran 2020, Hari Kedua

 WhatsApp Image 2020 08 03 at 3.18.47 PM

Padang (01/08) -  Sabtu, 1 Agustus 2020 bertempat di Unit Pelaksana Teknis Badan Kepegawaian Negara Jl. Rimbo Kaluang No.52 Kec. Padang Barat Kota Padang, Kantor Wilayah Kemenkumham Sumbar melaksanakan SKD Computer Assisted Test (CAT) hari kedua untuk Seleksi Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) yang bekerjasama dengan Unit Pelaksana Teknis Badan Kepegawaian Negara.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Divisi Administrasi Susilo Purwanto selaku Plh Kepala Kantor Wilayah beserta jajaran pejabat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat yang turut membuka tes SKD CAT dan turut serta mengawasi proses pelaksanaan ujian SKD. 

1.jpg

Tak jauh berbeda dengan pelaksanaan SKD hari pertama, dalam pelaksanaan SKD dihari kedua ini tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan pengecekaan suhu tubuh serta menerapkan physical distancing bagi peserta yang hadir maupun untuk panitia penyelenggara.

Kegiatan SKD Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) ini berlangsung selama 90 menit di tiap sesinya, dimana terdapat 3 sesi, tiap-tiap sesi ujian diisi dengan 50 peserta ujian. (Humas Kemenkumham Sumbar) 

2.jpg 3.jpg

 


Cetak   E-mail