Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

1

Padang - Seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumbar dengan total 163 pegawai menerima vaksin COVID-19 tahap kedua pada Senin (24/5). Seperti halnya vaksinasi tahap pertama yang telah diadakan pada 12 April 2021, program vaksinasi tahap kedua ini dilaksanakan di Aula Pengayoman Kantor Wilayah dan terlaksana atas kerja sama dengan Puskesmas Ulak Karang. Vaksinasi tahap dua ini dilakukan untuk melengkapi program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus COVID-19.

Kepala Divisi Administrasi, Susilo Purwanto yang turut mengikuti vaksinasi tahap kedua ini, berterima kasih kepada pihak Puskesmas Ulak Karang karena program vaksinasi tahap kedua ini berjalan lancar dan seluruh jajaran telah menerima vaksin. Beliau juga mendukung kegiatan vaksinasi untuk masyarakat dan meyakinkan bahwa vaksinasi ini bermanfaat untuk menjaga imunitas dan kesehatan demi menghindari diri terpapar dari virus COVID-19.

Seluruh pegawai yang mengikuti vaksinasi harus mengikuti prosedur mulai dari pengisian data pegawai, data riwayat penyakit, wawancara dokter, dan pengecekan kesehatan kondisi tubuh seperti tensi, suhu tubuh, pelaksanaan vaksinasi, observasi 15 menit.

“Semoga vaksinasi COVID-19 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar dapat melindungi seluruh pegawai terutama yang memberikan pelayanan langsung bagi masyarakat. Namun demikian,  perlu diingat, bagi pegawai yang sudah divaksinasi agar tetap menerapkan protokol kesehatan ketat”, ujar Kadivmin.(Humas Kemenkumham Sumbar).

2

3

4

5


Cetak   E-mail