Hari Pertama Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Taruna/i Poltekip dan Poltekim Tahun Anggaran 2021

8

PADANG – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat bekerjasama dengan Unit Pelaksana Teknis Badan Kepegawaian Negara (BKN) Sumatera Barat mengadakan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Computer Assisted Test (CAT) bagi calon Taruna/i Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) yang bertempat di Gedung Unit Pelaksana Teknis Badan Kepegawaian Negara Jl. Rimbo Kaluang No.52 Kec. Padang Barat Kota Padang.

1

Pelaksanaan Seleksi Calon Taruna Poltekip/Poltekim 2021 dilaksanakan dalam 6 hari kedepan, dimulai sejak hari ini Kamis (10/06) yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Kebijakan ini diambil dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran COVID-19. Panitia telah menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer dan pengecekan suhu tubuh serta menerapkan physical distancing bagi peserta yang hadir.

6

2

3

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan segel ruang ujian yang disaksikan langsung oleh Kepala Bagian Umum, Hasran Sapawi, sebagai perwakilan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumbar. Perwakilan dari Biro Kepegawaian dan Pusdatin Kementerian Hukum dan HAM RI turut hadir mengawasi pelaksanaan kegiatan SKD ini.

4

7

5

Kegiatan pada hari ini dibagi menjadi 3 sesi dimana setiap sesi berlangsung selama 100 menit, dimulai dari pukul 08.00 WIB (Sesi 1), 11.00 WIB (Sesi 2) dan 13.00 WIB (Sesi 3). Panitia yang melaksanakan tugas selalu menjaga situasi tes agar tidak terjadi kecurangan dengan pemeriksaan yang ketat tetapi tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.(Humas Kemenkumham Sumbar) 


Cetak   E-mail