Selalu Patuhi Protokol Kesehatan, SKD Catar Poltekip dan Poltekim Hari Kelima Berjalan Lancar

1

Padang - Senin (14/06), Seleksi Kompetensi Dasar ( SKD ) Calon Taruna / Taruni Politeknik Ilmu Pemasyarakatan ( Poltekip ) dan Politeknik Imigrasi ( Poltekim ) Tahun Anggaran 2021 untuk Wilayah Lokasi Tes Sumatera Barat telah memasuki hari Kelima.

Seleksi yang berlangsung di UPT Badan Kepegawaian Negara ( BKN ) Padang pada hari ini diikuti oleh 50 peserta Wanita.

Bagi seluruh peserta ujian dihimbau untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan secara ketat, sehingga akan memberikan rasa aman bagi seluruh peserta ujian.

Sama seperti hari-hari sebelumnya, kegiatan di hari Kelima ini dilaksanakan sesuai dengan alur petunjuk teknis dan sesuai arahan dari Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) bersama. Alur pelaksanaan kegiatan dimulai dari pengecekan suhu tubuh, Registrasi peserta hingga pemeriksaan kelengkapan dokumen peserta Catar.

Terlihat dalam kegiatan hari ini Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Effendi didampingi Kepala Bagian Umum Hasran Sapawi mengawasi jalannya kegiatan pada hari ini.

Seleksi hari ini merupakan rangkaian seleksi Hari Kelima yang akan ditutup besok Selasa, 15 Juni 2021. (Humas Kemenkumham Sumbar)

1

1

1

1

 

 


Cetak   E-mail