Penyamaan Persepsi Naskah Akademik Raperda Kabupaten Dharmasraya tentang Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman

1

Padang (16/6) - Rabu, Kasubbid FPPHD / Perancang Ahli Madya menerima kedatangan Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman beserta jajaran dan Bagian Hukum Kabupaten Dharmasraya di Ruang Legal Drafting Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat. 

Kedatangan rombongan dari Pemda Kabupaten Dharmasraya bertujuan untuk penyamaan persepsi Naskah Akademik, dimana tahapan ini merupakan tahapan awal dalam penyusunan naskah akademik. 

Sesuai dengan peraturan perundang-undangan bahwa sebelum disusun Raperda ini maka disusun dokumennya, dalam hal dokumen Dinas sudah bekerjasama dengan pihak ketiga pada tahun 2020. 

Setelah penyamaan persepsi, Kepala Dinas menyerahkan Dokumen kepada Yeni Nel Ikhwan selaku Ketua Tim Naskah Akademik Raperda ini dan tim. 

Diharapkan nantinya kerjasama ini akan berjalan dengan baik dan bisa melahirkan Raperda yang berkualitas, harmonisasi dan sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. (*)

1

1

1

1

 


Cetak   E-mail