Kakanwil Buka Acara Peningkatan Asistensi Penggunaan Layanan Informasi Tahun 2021

1

Padang - Bertempat di Axana Hotel Padang, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat R. Andika Dwi Prasetya membuka secara langsung kegiatan Peningkatan Asistensi Penggunaan Layanan Informasi Tahun 2021 yang dihadiri Kepala Bidang Otomasi Dokumentasi Hukum Emalia Suwartika, Kepala Bidang Jaringan Informasi Hukum Edi Suprapto, Kepala Sub Bidang Pemberdayaan dan Penguatan Jaringan Reinal Saputra, Kepala Bagian Persidangan Setwan DPRD, Kepala Bagian Hukum Setda Sumatera Barat, Kepala Bagian pada Dinas Kominfo dan Statistika Provinsi Sumatera Barat, dan pengelola JDIH Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Sumbar terus berupaya untuk melakukan proses percepatan pengintegrasian website Setwan dan Sekda Kabupaten/Kota di Sumatera Barat bersama JDIH Nasional serta peningkatan kualitas jaringan dokumentasi dan informasi hukum. 

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menggali semua permasalahan, mencarikan solusi, persamaan persepsi serta menerapkan pengetahuan yang didapat dapat tertata dengan baik dan berfunsi serta terintegrasi secara keseluruhan di wilayah Sumatera Barat sehingga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat", ujar Kakanwil.

Kegiatan Peningkatan Asistensi Penggunaan Layanan Informasi pada hari Selasa (06/07) ini membahas hasil pemetaan kebutuhan informasi pengelola JDIH di Provinsi Sumatera Barat yang bertujuan untuk menjadikan website JDIH Bagian Hukum Kab/Kota dan Sekretariat DPRD Kab/Kota Provinsi Sumatera Barat terintegrasi 100% dengan website JDIHN. (Humas Kemenkumham Sumbar)

1

1

1

 


Cetak   E-mail