Wakil Penanggung Jawab II BPK Laksanakan Pertemuan dengan Karo Keuangan, Kabag Penataausahaan BMN, dan Kakanwil Kemenkumham Sumbar

1

Padang – Rangkaian pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI masih berlanjut di Kantor Wilayah dan UPT di lingkungan Kemenkumham Sumbar selama beberapa hari terakhir. Pada Kamis (23/9), Iwan Gunawan selaku Wakil Penanggung Jawab II Tim BPK melaksanakan pertemuan dengan Kepala Biro Keuangan Sekretariat Jenderal Wisnu Nugroho Dewantoro, Kepala Bagian Penatausahaan BMN Zulfahmi, dan Kakanwil Kemenkumham Sumbar, R. Andika Dwi Prasetya di Ruangan Kakanwil.

Pada rapat ini dibahas seputar pemeriksaan atas pelaksanaan anggaran belanja barang dan belanja modal tahun anggaran 2020-2021 di Kantor Wilayah dan UPT di lingkungan Kemenkumham Sumatera Barat.

Kepala Kantor Wilayah menyatakan komitmen untuk melakukan upaya dalam mendukung kelancaran pemeriksaan, diantaranya memerintahkan dan mengkoordinasikan pelaku PBJ dan Pengelola Keuangan serta mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan hasil pemeriksaan dengan tim BPK RI lalu tidak lupa memfasilitasi kelancaran pemeriksaan lapangan. (Humas Kemenkumham Sumbar).

2

3

4

5

6


Cetak   E-mail