Penelitian dan Wawancara dalam rangka penyusunan Naskah Akademik Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Agam tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik

1

Lubuk Basung - Tenaga Ahli dari Perancang Kantor Wilayah Kementererian Hukum dan HAM Sumatera Barat melaksanakan penelitian dan wawancara penyusunan Naskah Akademik Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Agam selama 2 hari pada Rabu s/d Kamis 22-23 September 2021. Kegiatan penelitian dan wawancara ini dilaksanakan pada Disdukcapil, DPMPTSP, BKPSDM dan RSUD Kabupaten Agam.

2

3

Pada hari kamis tanggal 23 September 2021 Tim melanjutkan penelitian dan wawancara pada Camat Tilatang Kamang,  Puskesmas Pakan Kamis dan Pelayanan Terpadu Belakang Balok.

Tim tenaga ahli perancang Kanwil Sumatera Barat yang melakukan penelitian dan wawancara yaitu Yeni Nel Ikhwan, nurahma Fitri, Vico Novindo, Fitra Islam dan Afriani Sofia.

Penelitian dan wawancara ini merupakan rangkaian dalam penyusunan naskah akademik dan rancangan peraturan daerah yang dapat mengakomodir aspirasi masyarakat, sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. (Humas Kemenkumham Sumbar)

4

5


Cetak   E-mail