Matangkan Pelaksanaan SKD, Kanwil Kemenkumham Sumbar Ikuti Arahan Biro Kepegawaian

1

Padang – Menjelang pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia Tahun 2021, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat mengikuti rapat persiapan secara virtual yang diadakan oleh Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM RI, Jum’at (24/09) bertempat di Aula Pengayoman Kantor Wilayah. Rapat ini diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Susilo Purwanto yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum, Hasran Sapawi dan dihadiri oleh panitia Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada Kanwil Kemenkumham Sumbar.

Rapat persiapan ini membahas Mekanisme Pelaksanaan Registrasi dan Pemberian Pin Sesi pada Seleksi Kompetensi Dasar Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2021. Ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) menggunakan Computer Assisted Test ini akan dilaksanakan di Ballroom 2 Hotel Grand Zuri Padang, Jl. Thamrin No. 27 Padang, dimulai tanggal 14 s/d 25 Oktober 2021.

2

Biro Kepegawaian menjelaskan tahapan demi tahapan seleksi yang akan di lalui setiap peserta dimulai dari tahap registrasi, penitipan barang, pemberian pin sesi, pemeriksaan badan, video tutorial ujian CAT, hingga ke tahap ruang ujian. Begitu selesai tes, peserta diarahkan untuk mengambil barang yang dititipkan dan dihimbau untuk segera pulang untuk menghindari penumpukan peserta. (Humas Kemenkumham Sumbar)

 


Cetak   E-mail