Penyerahan Naskah Akademik Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Dharmasraya tentang Penataan Tempat Pemakaman dan Penyelenggaraan Tempat Pemakaman

 

1

Padang (24/9) - R. Andika Dwi Prasetya selaku Kepala Kantor Wilayah menyambut rombongan DPRD Kabupaten Dharmasraya di Kantor Wilayah dalam rangka Penyerahan Naskah Akademik Raperda Inisiatif DPRD Kabupaten Dharmasraya tentang Penataan Tempat Pemakaman dan Penyelenggaraan Tempat Pemakaman

Kedatangan Wakil Ketua DPRD, Ketua Bapemperda dan anggota Bapemperda beserta sekretariat DPRD Kabupaten Dharmasraya untuk koordinasi lebih lanjut terkait kerjasama antara Sekretariat DPRD Kabupaten Dharmasraya dengan Kantor Wilayah dalam penyusunan Naskah Akademik Raperda Inisiatif DPRD.

Wakil Ketua Kabupaten Dharmasraya sangat menyambut baik dengan selesainya kerjasama ini karena dapat melahirkan Peraturan Daerah yang berkualitas, harmonis dan sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan karena di susun oleh Perancang Peraturan Perundang-undangan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat.

Diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat melanjutkan utk kerjasama tahun berikutnya dalam penyusunan Naskah Akademik Raperda Inisiatif DPRD.

2

3

4


Cetak   E-mail