Kakanwil dan Jajaran Ikuti Olahraga dan Penyuluhan Kesehatan bersama Sekertaris Jenderal

1

Padang - Untuk menjaga kebugaran dan juga meningkatkan imun tubuh ditengah pandemi Covid-19, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat kembali mengikuti senam bersama keluarga besar Kemenkumham yang diikuti oleh seluruh jajaran Kemenkumham RI di Unit Utama maupun Kantor Wilayah dan UPT pada Jumat, (08/10). Kegiatan hari ini terdiri dari olah raga senam kebugaran jasmani/jantung, aerobic dan senam Stay At Home di pandu oleh Nungki dan Tim. Selanjutnya diadakan penyuluhan kesehatan secara online dengan Tema Pangan Fungsional untuk Meningkatkan Imunitas di Masa Pandemi .

Bertempat di Rumah maupun Kantor Wilayah, giat rutin ini diikuti oleh Kakanwil, R. Andika Dwi Prasetya, Kepala Divisi Administrasi, Susilo Purwanto dan jajaran pejabat struktural serta seluruh pegawai secara virtual. Senam dengan aktivitas fisik ini penting terutama pada intensitas dan durasi sedang dapat mendukung respon imun dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit yang sangat dibutuhkan dimasa pandemi saat ini.

Dalam arahannya, Komjen. Andap Budi Revianto selaku Sekretaris Jenderal Kemenkumham menyampaikan pentingnya aktivitas olahraga bagi jajaran pegawai Kemenkumham.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kesehatan kita, dan kesehatan kita bukan untuk orang lain, tapi untuk diri kita sendiri,” ujar Sekjen dalam sambutannya pagi ini. (Humas Kemenkumham Sumbar)

2

3

4

6

5

7


Cetak   E-mail