Amanat Kakanwil pada Apel Pagi Virtual: Jalankan Prokes Ketat Untuk Cegah Kasus Covid-19

1

Padang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat melaksanakan Apel Secara Virtual, Senin (11/10). Kakanwil, R. Andika Dwi Prasetya menjadi pembina kegiatan apel tersebut melalui sambungan zoom yang diikuti oleh seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Sumbar.

Mengawali arahannya, Kakanwil memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah mengikuti apel secara rutin. Kakanwil juga menegaskan seluruh pegawai untuk disiplin mengikuti apel setiap harinya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pegawai yang telah hadir menunaikan kewajiban hadir pada apel pagi, ini adalah salah satu kewajiban harian dan seluruh pegawai harus menunjukkan kedisiplinan dalam pelaksanaannya”, ujar Kakanwil.

Dalam amanat selanjutnya, Kakanwil menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan menghadapi Covid-19, seluruh jajaran Kemenkumham Sumbar harus bekerjasama. Karena meskipun tren penyebaran sudah turun, namun di beberapa satuan kerja masih ada pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang terpapar virus Covid-19.

"Saya Ingatkan untuk selalu menjalani Prokes Covid-19 di manapun anda berada dan bersinergi di bidangnya masing-masing untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan yang ada", pungkasnya. (Humas Kemenkumham Sumbar).

22

 


Cetak   E-mail