Kakanwil Berikan Arahan pada Monitoring dan Evaluasi Latjapura Taruna/i Poltekim Tahun 2022 Kanim Padang dan Agam

1

Padang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetya hadir dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi Latjapura Taruna/i Poltekim tahun 2022 Kanim Padang dan Agam yang dilaksanakan pada hari Jumat (8/7) di Aula Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sumbar.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Novianto Sulastono, Kepala Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Ezardy Syamsoe, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Agam, Qriz Pratama dan para mentor Taruna/i. Pada Monev Latjapura Taruna/i Poltekim ini, Kakanwil memberikan arahan terkait dengan nilai berakhlak dan menerapkan nilai Pasti seorang ASN Pengayoman.


"Kalian harus sadar dan siap untuk menguatkan diri diberi tanggungjawab sebagai kader imigrasi jangan hanya sebatas teori saja. Setiap insan pengayoman harus menjadi insan yang baik dan Berakhlak serta menerapkan Nilai pasti seorang ASN", ujar Andika.

Selanjutnya kegiatan ini di lanjutkan oleh Kepala Keimigrasian, Novianto Sulastono dan jajarannya hingga siang menjelang. Para Taruna/i diharapkan agar selalu memberi pelayanan dan pengabdian pada masyarakat dengan profesional dan ikhlas. (Humas Kemenkumham Sumbar)

1

1

1


Cetak   E-mail