Kepala Divisi Keimigrasian Pimpin Rapat Penilaian Angka Kredit JFT Analis Keimigrasian

1

Padang – Rapat Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Analis Keimigrasian di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat pada periode penilaian semester I Tahun 2022 dilaksanakan pada Jumat (8/7). Rapat dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Novianto Sulastono selaku Ketua Tim Penilai JFT Analis Keimigrasian.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian Ezardy Syamsoe, seluruh Pejabat Pengawas pada Divisi Imigrasi, serta anggota Tim Penilai Angka Kredit JFT Analis Keimigrasian yang juga melibatkan JFT Analis Kepegawaian Kantor Wilayah.

Pada arahannya, Kadivim menyatakan bahwa penilaian ini merupakan evaluasi atas kinerja JFT Analis Keimigrasian dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi di satuan kerja masing-masing. Selain untuk kenaikan pangkat, evaluasi ini juga merupakan upaya untuk memastikan peningkatan kinerja yang dilakukan oleh JFT Analis Keimigrasian.

“JFT Analis Keimigrasian merupakan jabatan fungsional tertentu yang penilaiannya dilakukan langsung oleh tim penilai di lingkungan Kantor Wilayah, karenanya dalam proses evaluasi yang dilakukan oleh tim penilai harus dipertajam untuk memastikan output yang dihasilkan oleh JFT melalui kinerjanya selama ini dapat menjadi semakin baik,” ujar Kadivim.

Pada penilaian ini, akan dinilai JFT Analis Keimigrasian di lingkungan  dengan jumlah 18 orang, dengan rincian 14 JFT Analis Keimigrasian pada Kanim Kelas I TPI Padang dan  4 JFT Analis Keimigrasian pada Kanim Kelas II Non TPI Agam.

“Kita sebagai tim penilai akan memfasilitasi dan mengawasi JFT Analis Keimigrasian agar kinerjanya semakin meningkat dan memberikan output yang lebih baik,” ujar Kadivim. (Humas Kemenkumham Sumbar/ys).

2

2


Cetak   E-mail