Rapat Lanjutan Persiapan Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM dan Pengukuhan Gugus Tugas Bisnis dan HAM TA 2022

1

Padang – Menjelang pelaksanaan kegiatan Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM dan Pengukuhan Gugus Tugas Bisnis dan HAM  di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar Tahun 2022, kembali diadakan Rapat Persiapan bersama seluruh Pimpinan Tinggi Pratama dan Panitia pada Senin (18/7) di Aula Pengayoman Kantor Wilayah. Kepala Kantor Wilayah, R. Andika Dwi Prasetya memimpin langsung pelaksanaan rapat ini.

Rapat persiapan ini membahas lebih rinci mengenai persiapan teknis acara secara menyeluruh yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2022 di Istana Gubernur Sumatera Barat. Kegiatan ini direncanakan akan dihadiri oleh Direktur Jenderal HAM, Dr. Mualimin Abdi, SH, MH, serta Sesditjen HAM, Direktur Diseminasi dan Kasubdit Diseminasi HAM, serta akan diagendakan akan dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat dan pihak eksternal lainnya.

Kasubbid Pemajuan HAM, Dewi Nofyenti menyampaikan laporan progres persiapan pelaksanaan kegiatan. Selanjutnya Pimpinan Tinggi dan seluruh panitia memberikan masukan dan tanggapan terkait persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Wilayah menegaskan kepada seluruh peserta rapat untuk menyiapkan pelaksanaan kegiatan dengan baik.

"Mari kita laksanakan persiapan semaksimal mungkin agar pelaksanaan kegiatan dapat sukses berlangsung dari awal hingga akhir,” ujar Kakanwil

Pencanangan Pelayanan Publik Berbasis HAM dan Pengukuhan Gugus Tugas Bisnis dan HAM adalah upaya Kemenkumham RI dalam menghormati, melindungi, memenuhi, memajukan dan menegakkan HAM. Selain itu diharapkan gugus tugas yang nantinya dapat mewujudkan kepastian dan kepuasan penerima layanan serta penguatan akuntabilitas kinerja atas layanan yang diberikan. (Humas Kemenkumham Sumbar)

2

2

2


Cetak   E-mail