Kepala Divisi Administrasi Laksanakan Monitoring dan Evaluasi pada Lapas Kelas III Dharmasraya

1

Padang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Barat melalui Tim Divisi Administrasi yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi menyambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Dharmasraya, Rabu (20/7). Dalam kunjungan yang direncanakan berlangsung selama dua hari pada 20-21 Juli 2022 itu, Tim Divisi Administrasi Kantor Wilayah akan meninjau Konstruksi Dalam Pengerjaan (KDP) yang berupa pembangunan asset pada Lapas Dharmasraya yang belum terselesaikan. Tim Divisi Admistrasi juga berkoordinasi dengan pihak dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Dharmasraya terkait hal ini.

Selain itu, kunjungan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan tugas dan fungsi khususnya terkait penguatan di Bidang Umum (Kepegawaian dan Rumah Tangga serta Keuangan dan Barang Milik Negara) dan Bidang Program Humas (Program dan Pelaporan, serta Humas, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi).

Setibanya di Lapas Dharmasraya, Kepala Divisi Administrasi yang turut didampingi Kepala Bagian Umum, Hasran Sapawi dan Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Vina Syafruddin beserta tim diterima langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Dharmasraya, Budi Setyo Prabowo.

Kadivmin langsung turun meninjau sarana dan prasarana Lapas Dharmasraya, kemudian melaksanakan silaturahmi dan koordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Dharmasraya. Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak berdiskusi terkait dengan kendala-kendala dan solusi untuk penyelesaian KDP pada Lapas Dharmasraya. (Humas Kemenkumham Sumbar/ys)

2

2

2


Cetak   E-mail