Evaluasi IKPA Semester 1 Tahun 2022 Bersama Ka UPT dan Pengelola Keuangan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar

1

Padang - Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM  Sumatera Barat, Ramelan Suprihadi, bersama Kepala Bagian Umum, Hasran Sapawi, Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Vina Syafruddin, dan Pengelola Keuangan Kantor Wilayah serta Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat melaksanakan giat evaluasi IKPA semester 1 Tahun 2022 secara virtual pada Kamis (21/7) ini.

Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Surat Kepala Biro Keuangan Nomor SEK.3-KU.01.02-320 tanggal 13 Juli 2022 dan Pembukaan Evaluasi IKPA Semester I yang dilaksanakan secara virtual diikuti Kepala Kantor Wilayah, R. Andka Dwi Prasetya, Kepala Divisi Administrasi dan jajaran Pengelola Keuangan dan BMN bersama Kepala Biro Keuangan pada Rabu, 20 Juli 2022 lalu.

Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi mengingatkan agar seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar agar melakukan perbaikan nilai evaluasi IKPA mereka dengan melaksanakan percepatan realisasi anggaran secara konsisten agar target nilai tercapai.

“Mari bersama memacu diri untuk lebih baik dalam melakukan penyerapan anggaran,” ujar Ramelan.

Dalam kegiatan evaluasi ini, disampaikan Langkah-langkah strategis guna meningkatkan kualitas pelaksanaan anggaran di lingkungan Kemenkumham Sumbar dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab. (Humas Kemenkumham Sumbar)

2

2

2

2


Cetak   E-mail